Rumah Siap Huni Bogor

Harga Jual

Rp. 1.5 Miliar
Dijual rumah siap huni nyaman dan Setrategis.

Asri masih sejuk udaranya karna di pedesaan dekat dengan perumahan Agrawarna dan Tirtawarna dekat LAPAN, dekat tradisional cicangkal yg mana pasar tersebut sebagai pasar tradisional pasar induk di rumpin. Dekat Alfamart dan Indomaret ATM 24 jam, jalan besar masuk mobil dan truk. Rumah tunggu depan 15m parkiran muat 3 mobil. Spesifikasi foto jalan utama Jl Raya rumpin, jalan desa sukamulya masuk 50m dari jalan utama Teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar 3, ruang makan, tempat tidur ART, dapur belakang dan kamar mandi belakang. Listrik 1300w, mesin air jetpump, toren air 800L, WiFi Unlimited Telkomsel

Masih sisa tanah di belakang ada kebun buah. Durian, klengkeng, sirsak, mangga, pisang, jambu Cristal Dll. 7km ke kota Tangerang 2km ke stasiun cisauk 4km ke tol bsd.

Harga 1,5m SALE FULL FURNISH!

Noted : Meja, Kursi, Lemari Jati kwalitas terbaik Jepara. Boleh tuker tambah dengan Mobil CR-V HR-V Pajero Fortuner diutamakan tahun muda. Yuk di survei yah om Tante.. Heheeee..

More Info langsung wa aja di no profil .
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 500
lb: 200
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 500 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!