Sea View Resort Di Lovina Bali (YTHSIN200)

Harga Jual

Rp. 25.7 Miliar
Sea View Resort and Spa berada di lokasi yang tenang, 5 menit berkendara ke Pantai Lovina. 3,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Bali.

Hotel ini memiliki kombinasi kamar-kamar bergaya Bali dan dengan standar barat dan kamar mandi pribadi. Semua kamar memiliki Pemandangan Laut dan dilengkapi dengan perabotan kayu antik dan lemari pakaian pribadi yang pas, meja, teras atau area teras / tempat duduk. Kamar mandinya dilengkapi dengan pengering rambut, shower, atau bathtub.

dibangun diatas tanah 12125 meter persegi dengan sertifikat hak milik. Dikelilingi oleh sawah dan pohon-pohon palem dengan pemandangan yang menakjubkan ke laut. Memiliki 7 villa dengan 2 kamar identik yang terletak di dekat kolam renang dengan tempat tidur kingsize, pintu penghubung kedap suara, dan 2 kamar mandi outdoor terpisah.

Lumbung, rumah beras Bali klasik, memiliki 2 tempat tidur single dan kipas langit-langit. Di bagian bawah ada ruang mandi luar.

Restoran ini dikelilingi oleh sawah dengan pemandangan indah ke laut.

Hotel yang dibangun pada tahun 2010, listrik 16.000w, akses ke resor ini selebar 3m dan dua kolam renang.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 12125
lb: 9125
bedroom: 10
bathroom: 10
Luas Tanah 12,125 M2
Luas Bangunan 9,125 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi 10
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!