B32-Beachfront Villa Dengan 3 Kamar Tidur Dekat Lovina

Harga Jual

Rp. 8.2 Miliar
Villa tepi pantai ini terletak di Lokapaksa, dekat Seririt dan barat Lovina, di bagian utara Bali yang tenang. Villa ini dibangun pada tahun 2009 di sebidang 2700 m2, terletak di sebuah taman tropis yang rimbun dengan pohon-pohon palem melambai, kolam teratai, dengan kolam renang pribadi yang besar dan jacuzzi yang indah.
Ada tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan kipas angin dan AC. Kepemilikan villa ini adalah Hak Milik, Sertifikat Hak Milik
EUR 495.000,- sebagai harga acuan

This Beachfront Villa located in Lokapaksa, near Seririt and west of Lovina, in the quiet north of Bali. This villa was built in 2009 on a plot of 2700 m2, lies in a lush tropical garden with waving palm trees, lotus ponds, with a large private swimming pool and a lovely Jacuzzi.
There are three bedrooms, all equipped with both a fan and an air conditioner. Ownership of this villa is Freehold, Certificate Hak Milik
EUR 495.000,- as leading price
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2700
lb: 280
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 2,700 M2
Luas Bangunan 280 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Daya Listrik 13,200 Watt
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!