TRENDING!!Ada Hunian Rumah Asri & Sejuk DI PUNCAK Bernuansa Pegunungan

Harga Jual

Rp. 295 Juta
TRENDING DI PUNCAK!! ADA RUMAH ASRI & SEJUK BERNUANSA PEGUNUNGAN BERDAMPINGAN DENGAN TEMPAT WISATA DAN JUGA LOKASI TERAMAT SANGAT STRATEGIS.

Kami menawarkan sesuatu yang tidak banyak dimiliki properti lain, yaitu kawasan perumahan yang terintegrasi dengan alam dan kawasan wisata mandiri. Seandainya untuk investasi bisa dipastikan, investasi Anda bisa sangat fleksibel, bisa jangka pendek maupun jangka panjang.

“LIBURANNYA DI RUMAH SAJA.” Jargon tersebut kini sudah bukan sekedar kiasan semata. Karena sebuah komplek hunian yang terintegrasi langsung dengan kawasan wisata, dan terletak di area pegunungan yang sejuk dan asri, akan segera siap untuk anda miliki. Suasana lingkungannya juga sangat mendukung, karena dikelilingi alam hijau alami, bukan buatan, dimana Anda bisa langsung melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango dari teras. Meskipun sumber air melimpah, tapi TERJAMIN bebas banjir, karena memiliki sistem drainase yang memadai. Menariknya, lokasinya pun sangat teramat strategis, karena dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan setempat. Selain itu juga hanya berjarak beberapa menit saja ke lokasi wisata sekitar Cipanas seperti Kebun Raya Cibodas, Little Venice, Taman Bunga, Gunung Gede, dan Istana Cipanas. Dapatkan segera berbagai promo menarik dan Cash Back hingga 17 Juta Rupiah. UNIT TERBATAS HANYA 79 UNIT, AYOO SIAPA CEPAT DIA DAPAT.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 70
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 70 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!