Hanya 300 Jutaan Saja Perumahan Di Babelan, Bekasi ! Cash Back 30 Juta

Harga Jual

Rp. 373.5 Juta
Perumahan Orchard Village adalah perumahan berkonsep hunian asri yang terletak di kawasan sekitar Babelan Bekasi yang sangat berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kawasan ini menjadi kawasan premium di Kabupaten Bekasi. Bagaimana tidak Kawasan Babelan Bekasi saat ini memiliki fasilitas melimpah mulai dari Stasiun KRL, Mall (Summarecon Bekasi), fasilitas kesehatan, pendidikan, dan rekreasi.

Mengenai aksesibilitas tidak perlu diragukan lagi. Kawasan Bekasi dilewati akses Tol JORR 2 yang akan segera dibangun dalam waktu dekat. Dan hanya butuh 5 menit/1,5 Km untuk menuju jalan tembus langsung menuju Tol Cakung yang membuat minimnya tingkat kemacetan di area ini.

Selain KRL dan TOL bagi anda yang memiliki aktivitas rutin ke ibukota Jakarta bisa juga memanfaatkan APTB yang berada di terminal Bekasi yang letaknya pun dapat ditempuh dalam hitungan menit.

Jadi tidaklah mengherankan di kawasan Babelan Bekasi mulai banyak menjamur developer yang menyuguhkan Perumahan

- Pondasi Tiang Pancang 15 Meter

- Plafon tinggi 4 Meter

- Jalan Lingkungan Lebar

- Angsuran Mulai 2 jutaan
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 69
lb: 32
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 69 M2
Luas Bangunan 32 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!