Villa Komplek Desain Layar Di Kerobokan Bali (LS30054)

Harga Jual

Rp. 49.4 Miliar
Villa artistik luar biasa yang dibuka pada Januari 2001. di desain oleh arsitek terkenal

Arsitek villa ini memiliki kepekaan yang luar biasa dan telah menciptakan perasaan artistik yang jelas di semua rumah melalui karya seni kontemporer dan antik yang ditempatkan dengan cermat. Hasilnya, vila-vila ini adalah karya seni - melampaui perpaduan fungsi, keindahan. Tinggal di villa ini, orang akan mengalami apa artinya memiliki seni sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Kompleks villa ini berada diatas tanah 3490 meter persegi dengan sertifikat SHM, terletak di sawah Desa Kerobokan di sekitar area Seminyak. Terletak di antara lingkungan setempat, sangat tenang dan bijaksana namun sangat nyaman untuk pergi ke restoran fine dining, berbagai perbelanjaan, pantai trendi dan kehidupan malam yang penuh petualangan.

Setiap vila terbuka dengan 2 kamar tidur yang luas, terletak di kompleks yang subur dan indah menjadikan Villa tempat persembunyian yang ideal bagi investor, keluarga, teman, atau pasangan. Tiga villa besar yang terletak di antara sawah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kamar mandi bergaya air panas sangat cocok bagi mereka yang ingin melarikan diri dari dunia luar.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3490
lb: 900
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 3,490 M2
Luas Bangunan 900 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!