Metland Menteng Tipe,, ,

Harga Jual

Rp. 3.27 Miliar
PROMO #LIBURBAYAR METLAND MENTENG : BOOK NOW PAY LATER ! SUBSIDI BUNGA KPR 1% | BOOKING FEE HANYA 5 JUTA | FREE BIAYA-BIAYA HINGGA HADIAH LANGSUNG BERUPA KITCHEN SET, AC, VOUCHER BELANJA S/D 10 JUTA*

*S&K BERLAKU

Metland Menteng Tipe Sevilla merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 kamar tidur pembantu, 1 kamar mandi pembantu, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang makan, dapur, balkon, teras, taman, garasi untuk 1 mobil dan carport untuk 1 mobil. Tipe Sevilla memiliki luas bangunan 205 meter persegi dan luas tanah 200 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 3.265.460.000.

Keunggulan dari Metland Menteng :Desain rumah yang modern, minimalis, serta mewah.Memiliki sistem keamanan yang modern dan lengkap.Berada dekat lokasi area industri Cakung.500 meter ke International Hospital.2,5 KM menuju Tol JORR (Tol Cakung Timur).Fasilitas super lengkap dan memadai, seperti Club House.Bebas banjir.

Fasilitas internal yang terdapat dalam Metland Menteng, yaitu : Club HouseTaman Rekreasi AirPasar ModernBadminton dan Futsal IndoorKeamanan 24 JamKolam RenangSekolahArea Komersial
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 200
lb: 205
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 200 M2
Luas Bangunan 205 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
telephone
taman
garasi
keamanan 24 jam
swimming pool
balkon
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!