Rmh Ready, Murah Dkt Lipo Krwci, Gd Serpong

Harga Jual

Rp. 625 Juta
Aryana Karawaci adalah sebuah perumahan yg cukup Strategis karena di apit oleh 3 Developer Perumahan besar yaitu Lippo Karawaci, Paramount Gading Serpong/Sumarecon, dan Citra Raya Ciputra tp dg hrga yg msh sangat terjangkau.
Aryana Karawaci kini tengah memasarkn Cluster" baru yg hijau, elegan dan sangat laris. Tersedia Rmh Ready dan Indent dg Type dr mulai 36/72 56/117, Rmh 1lt, 1,5 lt, dan 2 lt dg unit yg sangat terbatas menyebabkn Rumah ini menjadi rebutan para investor dan pembeli yg mau menghuni Rmh ini karena fasilitasnya yg sdh lengkap dan lingkunganya yg sdh jadi, sehingga Rmh" ini memiliki nilai Investasi yg cukup meningkat. Tersdia jg Ruko" 2lt di jln boulevard.dg hrg mulai 800jtan. Bagi Anda yg ingin memiliki Rmh di Aryana Segera boking unitnya dg bf dr mulai 1jt anda anda sdh bisa memiliki unitnya. Hub segera utk survey lokasi di *0819-1586-6999 dg Sudana Rijaya Realty
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!