Tabanan

Harga Jual

Rp. 2.03 Miliar
Cluster Resvara Tipe Askana - Ciputra Beach Resort merupakan tipe hunian eksklusif 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga/tamu, ruang makan, dapur, storage, taman, kolam renang dan carport untuk 1 mobil. Tipe ini memiliki luas bangunan 76 m2 dan luas tanah 105 m2 (7x15). 

Cluster Resvara Tipe Askana - Ciputra Beach Resort sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki hunian elegan dilengkapi dengan pemandangan laut yang menakjubkan, pegunungan dan sawah yang berada di kawasan Tabanan, Bali.

Keunggulan dari Ciputra Beach Resort Terletak di Tabanan, dekat dengan Tanah Lot sebagai kawasan wisata yang terkenal. Memiliki view yang lengkap yaitu Sunset, sawah yang masih aktif, gunung dan sungai tepat di samping lokasi. 80 hektar (40 hektar phase I) kawasan yang terintegrasi dengan Resort kelas dunia, dan terbagi menjadi Cluster NIVATA, SADANA, RESVARA untuk rumah tinggal. Hadiprana untuk design Rumah NIVATA, SADANA, RESVARA dengan sentuhan tradisional Bali namun tetap modern dan nyaman. Ciputra Group yang merupakan developer terdepan dan terpercaya.

Fasilitas : Club House Lap. Pool & Kids Pool Yoga Deck Fitness Center Jogging Track Kids Playground BBQ Area Cliff Pavilion
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 105
lb: 76
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 105 M2
Luas Bangunan 76 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
gym
telephone
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!