Apartemen PUNCAK PERMAI TOWER.,,.,

Harga Jual

Rp. 325 Juta
Sebuah apartemen yang berada di lokasi paling berkembang dengan cepat di Surabaya. di kelilingi fasilitas-fasilitas terbaik di kota Surabaya, baik Kesehatan, hiburan dan pendidikan. ada 3 Rumah Sakit swasta ternama di Kawasan ini, Rumah Sakit Mitra Keluarga, National Hospital, dan RS Orthopedi & Traumatologi. Kemudian Ada Institusi pendidikan ternama seperti Sekolah Ciputra, Universitas Ciputra, UNESA, Lab School, dan Sekolah Petra.

Kemudian ada 2 mall terbesar di Surabaya, seperti Pakuwon Supermall dan CIputra Worlds.

Di dalam apartemen sendiri terdapat 2 franchise mini mart (alfa mart dan indomaret) merupakan tempat yang cocok untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan sehari-hari, kemudian ada laundry dan depot di kompleks toko lantai dasar apartemen.

Apartemen disini memang sederhana tapi memberikan fasilitas yang cukup mewah untuk penghubinya di antaranya ada pusat kebugaran dan kolam renang. tidak hanya itu apartemen memiliki parkir yang cukup luas baik motor ataupun mobil.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
kitchen set
AC
keamanan 24 jam
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
berpagar
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!