MALIBU VILLAGE GADING SERPONG DP 5% Bisa KPR

Harga Jual

Rp. 1.15 Miliar
Malibu Village menawarkan konsep area hunian hijau yang mendukung gaya hidup sehat dan modern, dilengkapi green spine seluas 600 m di sepanjang sungai dan pedestrian. Malibu Village juga dilengkap berbagai fasilitas lengkap seperti basket & futsal court, jogging track, swiming pool, children playground, dan fishing pond untuk menambah keceriaan Anda dan keluarga.

Kawasan Malibu Village memiliki dua gerbang utama yang makin memudahkan akses keluar masuk bagi para penghuninya. Setiap akses di Malibu Village dilengkapi dengan tenaga security yang handal dan CCTV 24 jam yang tentunya menjamin keamanan dan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Malibu Village menawarkan pilihan ukuran luas 6 x 8 dan luas 7 x 8. Tersedia 9 tipe desain yaitu Colonial, Scandinavian, Classic, Modern, Artdeco, Japanese, American, Victorian, dan Mediterranean. Di desain dengan cermat, pemanfaatan ruang yang optimal menjadi kunci perancangan interior di Malibu Village dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang, tidak ada ruang yang tidak produktif, dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Malibu Village terletak di sebelah selatan kota Gading Serpong (Southern Hub) dengan elevasi 34,5 meter di atas permukaan laut. Lokasinya di kawasan Southern Hub menjadikan investasi yang menguntungkan bagi setiap penghuninya.

Lokasi Malibu Village sangat mudah untuk dijangkau dan dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, universitas ternama dan sejumlah tempat komersial lainnya. Dengan beragam fasilitas yang dikembangkan ini akan semakin melengkapi kebahagiaan dan kualitas hidup yang istimewa bagi setiap penghuninya.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 56
lb: 68
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 56 M2
Luas Bangunan 68 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!