Rolling Hills Tipe.,

Harga Jual

Rp. 499 Juta
Rolling Hills merupakan cluster terbaru persembahan dari developer ternama, Lippo Group, yang dikembangkan di kawasan bisnis dan industri Karawang. Rolling Hills akan menjadi hunian indah di pusat perekonomian Eastern Corridor yang dikelilingi oleh kawasan otomotif Jepang dan ratusan perusahaan multinasional. Dengan akses langsung dari exit tol Karawang, menjadikan hunian ini memiliki lokasi strategis yang akan memudahkan mobilisasi Anda dan keluarga.

Setiap hunian di Rolling Hills dibangun dan didesain oleh arsitek kelas dunia, Alex Bayu, peraih International Architect Award. Dikembangkan dengan konsep Open Space dan Green Living, setiap unitnya memiliki jendela yang besar dengan ventilasi silang yang akan memberikan tempat tinggal Anda lebih sejuk dan hemat energi. Sehingga memberikan kenyamanan tambahan saat berkumpul bersama keluarga.

Keunggulan dari Rolling Hills: Desain hunian karya arsitek kelas dunia, Alex Bayu Dibangun dengan konsep Open Space dan Green Living Berada di kawasan bisnis dan industri Karawang Akses langsung dari Exit Tol Karawang Barat (KM 47) 5 menit menuju Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung

Lokasi: Pintu Tol Karawang Barat KM. 47, Kec. Karawang Barat, Jawa Barat 41361

Lippo Group merupakan perusahaan besar di Indonesia yang mengembangkan diri di bidang real estat, ritel, perhotelan dan pariwisata, perawatan kesehatan, pendidikan, media dan berita, telekomunikasi, teknologi digital, dan layanan keuangan yang kemudian berkembang di Indonesia, Tiongkok, dan beberapa negara lainnya.

Fasilitas yang terdapat di sekitar kawasan Rolling Hills, yaitu: Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Mall Lippo Karawang Karawang International Industrial City (KIIC) Sekolah Dian Harapan

Tipe unit yang ditawarkan Rolling Hills, antara lain: Tipe 1B (LB 30 m2 | LT 60 m2) Tipe 1A (LB 50 m2 | LT 60 m2) Tipe 2 (LB 67,3 m2 | LT 82,5 m2) Tipe 3 (LB 76,6 m2 | LT 105 m2)
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 35 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
telephone
taman
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!