Tramspark Bekasi Juanda Tipe Studo

Harga Jual

Rp. 350 Juta
Transpark Juanda, sebuah kawasan superblok terlengkap dan terbaik di Bekasi yang akan menjadi The New Icon of Bekasi City.

Selain apartemen, di dalam Transpark Juanda juga terdapat Trans Snow World, Trans Studio, Transpark Mall, Office Center, Hotel, kampus London School of Public Relation, Supermarket dan Cinema yang membuat Transpark Juanda menjadi hunian yang terintegrasi dalam satu kawasan superblok.

Sebagai kawasan superblok yang terintegrasi, Transpark Juanda dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Private Water Park, Semi Olympic Pool, Sky Garden, Gym Center, Basket Court dan Family Garden.

Transpark Juanda juga terintergrasi dengan berbagai perkantoran, universitas ternama, pusat hiburan hingga rumah sakit di area ini. Hanya dengan Rp. 300 jutaan, anda akan mendapatkan hunian dengan konsep TOD yang lokasinya sangat strategis membuat akses transportasi menjadi begitu mudah. Beberapa akses transportasi yang bisa dijangkau dengan mudah antara lain:

Stasiun KRL hanya berjarak sekitar 200 meter

Halte TransJakarta berada tepat di depan area Transpark Bekasi Timur

Shuttle bus disediakan menuju stasiun LRT

Akses Tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat yang dekat

Pastikan properti yang anda beli bernilai dan menguntungkan. Transpark Juanda pilihannya
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 23
lb: 23
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 23 M2
Luas Bangunan 23 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!