Villa Super Luxury Di Buwit Tabanan Bali (SKJCGU1087)

Harga Jual

Rp. 15.95 Miliar
Terletak di daerah Buwit Tabanan / perbatasan dengan Canggu, indah, dan menawan, hunian 5 kamar yang mewah dan bergaya ini wajib dikunjungi. Setelah melakukan perjalanan melalui desa Buwit, vila muncul dengan sawah yang indah yang menghubungkan ke vila dan jalan besar yang akan membawa Anda ke gerbang masuk kayu besar yang mengarah ke area parkir yang luas. Ada pos keamanan, ruang staf dengan 2 kamar tidur, area penyimpanan / ruang generator dan kemudian gerbang masuk ke villa.

taman terawat dengan baik, dan kolam ikan memberikan salam yang sangat hangat sebelum mencapai pintu masuk villa. Setelah pintu masuk dibuka ini adalah ketika Anda menerima perasaan FAKTOR WOW besar sebagai properti besar dan muncul langsung di depan mata Anda. Properti telah dirancang untuk mengikuti aliran tanah yang mengalir ke sungai kecil dan hutan subur di seberang properti. Tingkat pintu masuk properti terdiri dari serambi yang luas, ruang tunggu, ruang belajar / kantor, dan kamar tidur tamu dengan kamar mandi.

Sebuah tangga besar membawa Anda ke lantai bawah dengan dinding batu yang indah, fitur air, dan kolam ikan internal. Anda kemudian disambut oleh ruang makan dan ruang tamu besar yang menghadap ke pemandangan yang menakjubkan. Ada satu dapur utama dengan bar sarapan dan server yang menghubungkan ke ruang tamu dan terlampir adalah dapur dan penyimpanan koki besar yang terisi penuh. Toilet tamu, layanan, dan area laundry dengan pintu masuk staf yang terpisah dapat ditemukan di lantai ini. Menghubungkan ke ruang tamu adalah ruang bioskop yang nyaman lengkap dengan peralatan listrik terkini.

2 pintu geser besar membawa Anda ke area sisi kolam renang besar lengkap dengan sofa daybed, gazebo, dan area bar. FAKTOR WOW lain dari properti ini adalah kolam melimpah seluas 254m2 / 19 x 6 meter yang menjadi pusat perhatian properti ini. Di sekitar kolam renang terdapat 4 kamar tidur en suite yang luas, 2 yang memiliki kamar mandi internal dan 2 dengan kamar mandi eksternal yang sangat indah.

Properti penuh gaya ini siap untuk bergerak dan sepenuhnya lengkap dengan perabotan penuh gaya di seluruh, dapur lengkap dan peralatan listrik kelas atas. Ini adalah mahakarya arsitektur properti yang telah dikembangkan ke standar kualitas sangat tinggi menggunakan pilihan bahan yang sangat baik dan berada di lokasi yang menakjubkan!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2505
lb: 759
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 2,505 M2
Luas Bangunan 759 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!