Jual Apartemen Loftvilles City Studio – Pamulang, Tangerang.,

Harga Jual

Rp. 450 Juta
Jual Apartemen Loftvilles City Studio – Pamulang, Tangerang Se

Detail :

Kamar Tidur : Studio/2BR

Kamar Mandi : 1

Daerah/Wilayah : Pamulang – Ciputat, Tangerang Selatan

Luas Bangunan : 22m2/35m2/44m2

Kontak :

Ridwan -

Deskripsi :

Apartemen Loftvilles City adalah salah satu apartemen di lokasi premium BSD City, Tangerang. Hunian ini dapat dicapai hanya 5 menit dari tol Pamulang. Selain itu, apartemen ini juga terletak 2 menit dari bus shuttle BSD City, dan lokasinya berdekatan dengan pasar modern, sekolah Santa Ursula dan Al Azhar, RS Medika dan Eka Hospital, BSD Junction, Plaza BSD, BSD Square, dan supermarket Giant.

Akses transportasi menuju Apartemen Loftvilles City rencananya akan dibangun jalan tol Serpong-Cinere dan Serpong-Kunciran. Sejumlah akses dan fasilitas lainnya seperti fasilitas transportasi umum juga akan terkoneksi, seperti Transjakarta, commuter line dan bus. Apartemen kelas menengah ini dibangun dengan pangsa pasar utama dari kalangan milenial dan keluarga muda. Perseroan bekerja sama dengan PT Adhi Persada Gedung sebagai kontraktor utama.

Gedung Apartemen Loftvilles City dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan Anda. Anda dapat menikmati kolam renang, taman di lantai teratas apartemen, sky lounge, kafe, spa, sauna, area komersil, pusat kebugaran, restoran, kartu akses, layanan Internet, jalur jogging, tempat bermain anak, dan keamanan 24 jam.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 25
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 25 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
kitchen set
bbq area
garasi
secure parking
balkon
dek
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!