Jakarta Barat

Harga Sewa

Rp. 57 Juta (Tahunan)
Apartemen Vittoria Residence (2 Bedroom + 1 Kamar Mandi)

Furnished sudah termasuk:

1. Meja dan Rak Ruang TV

2. Kasur dan Lemari di Kamar Utama dan Kamar Anak

3. AC setiap Ruangan (Total 3 AC)

4. Kitchen Set + Kulkas + Lemari Dapur

Apartemen Vittoria Residence berlokasi di kawasan Cengkareng, tepatnya di Jl. Daan Mogot Km. 13, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Apartemen ini berada dekat dengan CBD Puri Indah. Banyak fasilitas publik yang bisa dengan mudah dijangkau penghuni apartemen, mulai dari sarana pendidikan, jalan tol, maupun bandara. Anda juga bisa dengan mudah mengakses TransJakarta serta Commuter Line (KRL).

Fasilitas: Apartemen Vittoria Residence dilengkapi oleh beragam fasilitas demi menunjang kenyamanan para penghuninya. Anda bisa menikmati bermacam-macam fasilitas mulai dari restoran, cafe, minimarket, pusat kebugaran, jogging track, dan banyak lagi. Ada banyak pilihan unit yang tersedia, mulai dari tipe studio, 1BR, 2BR, serta tipe 3BR.

Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap jadi keunggulan apartemen ini dan menjadikannya pilihan hunian yang cocok untuk banyak kalangan mulai dari pebisnis, pasangan muda, keluarga, serta orang-orang yang banyak beraktivitas di kawasan Daan Mogot dan sekitarnya.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 43
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 43 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
kitchen set
AC
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!