Eha. Rumah Dijual Di Cluster Le Vesta Lippo Cikarang

Harga Jual

Rp. 675 Juta
Eha. Rumah Dijual di Cluster Le Vesta Lippo Cikarang

LB 56 LT 90
KT 2+1 KM 1
Daya Listrik 2200
Harga Jual 675jt (PPJB)


Rumah ini berada di Cluster Le Vesta, Lippo Cikarang. Le Vesta adalah Cluster di Mega Kluster 'The Elysium Residence' Lippo Cikarang pada lahan seluas 8 hektar. Le Jardin membidik masyarakat kelas menengah atas. Saat ini sudah lebih dulu ada 5 kluster di Mega klaster The Elysium Residence yang memiliki luas sekitar 126 ha, antara lain Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden, Greenwood, Florencia. Dibangun dengan sistem Under ground utilities, sistem keamanan 24 jam dengan pintu gerbang menggunakan sistem Smart Card.

Mega klaster The Elysium Residence ditopang oleh faktor-faktor pendukung fasilitas berkelas di 'integrated township' ini. Yaitu Sekolah bertaraf Internasional Pelita Harapan Lippo Cikarang dan International Islamic Boarding School (IIBS) adalah sekolah 'IB' bertaraf dunia. iloam Hospital, tempat rekreasi keluarga-water theme park ‘Water Boom Lippo Cikarang’, Hotel Sahid Lippo Cikarang, Mal Lippo Cikarang, Lippo Cikarang Citywalk. Potensi industri properti sangat besar. Integrated township merupakan satu bukti keberhasilan memadukan ketiga produk bisnisnya yang meliputi: industri, residensial dan komersial. Lippo Cikarang juga mengoperasikan Lippo Cikarang Citywalk, mal gaya hidup dengan pangsa pasar kelas menengah atas. Disini dapat ditemui: Farmers Market, Starbucks, J.Co, Mc Donalds yang buka 24 jam, Domino’s Pizza, Olive House, Chicken Village, Bumbu Desa. Ada 20 restoran korea yang tersebar di seluruh kawasan Lippo Cikarang.
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 56 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!