Villa Mewah Dekat Pantai Nyanyi Tabanan Bali (LS19794)

Harga Jual

Rp. 14.4 Miliar
Villa 4 kamar tidur yang menakjubkan ini terletak di atas tanah 840 meter persegi , dengan ukuran total bangunan 850 meter persegi di desa yang nyaman sekitar 1 km dari Pantai Nyanyi. Properti ini terletak jauh dari jalan utama dan dikelilingi oleh sawah;

Arsitektur dan interior yang unik memadukan desain tropis dan modern kontemporer, yang memanfaatkan bahan-bahan tradisional dan alami dari Indonesia dan seluruh dunia. Tidak ada biaya yang dihemat ketika datang ke perhatian terhadap detail dari properti spektakuler ini tetapi pemilik juga telah meninggalkan cukup bagi siapa pun untuk datang dan masih menambahkan sentuhan pribadi mereka sendiri jika mereka merasa sangat ingin.

Properti ini memiliki satu kamar tidur utama di lantai dasar serta kamar tidur utama lainnya dan dua kamar tamu di lantai dua. Semua kamar tidur memiliki kamar mandi en-suite dan kamar tidur utama memiliki kamar mandi dengan bathtub.

Ada dapur canggih dan ruang makan dan ruang tamu / ruang tunggu yang besar, yang dapat dengan mudah dibuka ke taman dan kolam renang, tetapi juga dapat sepenuhnya ditutup selama malam hari atau saat hujan.

Kolam renang 12,5 meter dengan lantai indah terletak di tengah taman dan dikelilingi oleh area penghiasan yang luas. Kolam renang juga memiliki area tempat duduk yang nyaman dengan beberapa air mancur sebagai bagian dari kolam serta di dalam area lounge.

Ini adalah rumah yang sempurna untuk keluarga sempurna yang hidup dalam mimpi dan kesempatan fantastis untuk membeli properti yang benar-benar mewah sebagai tempat tinggal atau disewakan

Properti ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari Nirwana International Golf Course, dan 15-25 menit dari sekolah internasional dan country club.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 840
lb: 732
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 840 M2
Luas Bangunan 732 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!