Rumah Hemat Energi Siap Huni

Harga Jual

Rp. 860 Juta
Rumah ready stock siap huni yang dijual di Narogong Bekasi. Bisa langsung tempati setelah lunas atau akad kredit...

Permata Graha Nusantara membuat hunian dengan nama BERANDA MAS yang berlokasi di Narogong, Bekasi dengan harga Hanya Rp 860 Jutaan saja. Rumah harga terjangkau dengan cicilan hanya 6 jutaan saja.

Rumah di Beranda Mas Narogong Bekasi ini mengusung konsep Go Green dan Smart Home. Hunian modern yang Sehat di lahan seluas 5,3 Ha.

Menawarkan 4 type hunian Rumah dengan luas tanah 60 - 105 m dengan luas banguan mulai 70 m - 109 m. Yaitu type Tanagi, Banu, Anila dan Adanu.

Beranda Mas Narogong Bekasi ini telah dilengkapi fitur Smart home : Jaringan GAS PGN, High Speed broadband WiFi, Smart Energy dengan penggunaan Solar Panel dan Integrated Public Transportation

Rumah yang dijual di Beranda Mas Bekasi ini menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman untuk warga, diantaranya Children Playground, ruang serba guna, dan jogging track.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai Beranda Mas, segera hubungi kami, karena stock semakin menipis :
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 66 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!