Villa Paling Stylish Di Bukit Bali (SKJBUK1586)

Harga Jual

Rp. 18.18 Miliar
Tanpa ragu, salah satu villa di pulau Bali yang paling menakjubkan.

Desain terdepan, bintang 6 yang superior dan lokasi yang indah datang bersama-sama dengan sempurna untuk menciptakan tempat peristirahatan / liburan villa pribadi kelas atas.

Hunian yang luar biasa ini mencakup 5 kamar tidur, semuanya dengan kamar mandni pribadi, plus kamar mandi tamu, 2 dapur (1 kelas komersial) termasuk bar, 2 ruang tamu, ruang hiburan, galeri seni, taman zen, kolam bergaya 18m x 5m dengan air mancur, garasi 4 mobil, dan bahkan kamar / kamar mandi pembantu. Ada juga gimnasium paviliun yang dirancang unik yang terletak di sudut properti, yang jika diinginkan dapat dipasangkan sebagai taman wisma yang menghasilkan total 6 kamar.

Interior dan taman saat ini sedang selesai dan akan benar-benar tidak ada duanya dengan perabotan dan perlengkapan premium. Mebel buatan custom dekaden dari seluruh Indonesia dan Singapura serta karya seni bersumber khusus, akan menjadi ceri di bagian atas pai untuk melengkapi karya agung yang menakjubkan ini.

Menghadap ke barat, menikmati matahari terbenam, villa ini terletak sangat indah hanya 300 meter dari Pantai Balangan yang terkenal yang dinilai sebagai salah satu dari 3 tempat selancar terbaik di Bali) dan berjarak tidak jauh dari New Kuta yang mengesankan Lapangan Golf yang memiliki Helipad sendiri. Hanya 20 menit ke tempat makan mewah di Teluk Jimbaran

Ditawarkan dengan sertifikat HGB di bawah perusahaan PMA) dan dapat dikonversi kembali menjadi SHM,
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 910
lb: 900
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 910 M2
Luas Bangunan 900 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!