Perumahan Subsidi Di Bandung

Harga Jual

Rp. 150 Juta
Rumah SUBSIDI PEMERINTAH RI dengan fasilitas KPR BTN & TWP AD. Bunga KPR 5% Flat selama 10 tahun (subsidi/FLPP), atau dengan Skema SSB.

Spesifikasi bangunan rumah, TANPA menggunakan kayu, kecuali untuk daun pintu saja, agar tahan terhadap rayap dan pelapukan.

Kusen pintu/jendela, terbuat dari Full Alumunium Berwarna dengan kaca bening. Pintu depan dan belakang (luar) rumah terbuat dari PANEL kayu, pintu kamar double tripleks.

Genting menggunakan Interlocking Metal Roof Colour untuk ketahanan terhadap bocor dan menambahkan kerapihan dan keserasian bangunan. Rangka atap full BAJA RINGAN GALVANIZED, sedangkan Listplank terbuat dari bahan GRC di cat.

Plafond menggunakan Gypsum, dengan rangka plafond dari steel hollow dan di cat.

Kamar Mandi/WC menggunakan Keramik pada dinding dan lantainya. Bak mandi dan pintu menggunakan fiber. Kloset/WC menggunakan kloset jongkok.

Lantai rumah, termasuk teras, keseluruhannya menggunakan lantai keramik warna putih 30x30.

Dinding bangunan terbuat dari pasangan BATA MERAH, di plester, di aci dan di cat.

Listrik dari PLN, dengan daya 900VA.

Di titik-titik yang dibutuhkan diseluruh lokasi perumahan, dipasang lampu Penerangan PJU LED, agar suasana malam tidak terlalu gelap dan memberikan kenyamanan bagi warga perumahan.

Perumahan mempunyai pemandangan atau view panorama yang sangat memukau, yaitu terutama pada malam hari. Dapat melihat Panorama Kota Bandung dengan kerlap-kerlip lampu kotanya yang terlihat sangat jelas. Ditambah dengan suasana yang tenang dan hawa pegunungan yang sejuk dan asri, membuat kompleks perumahan ini nyaman sebagai tempat tinggal atau tempat beristirahat.

Dengan fasilitas subsidi dan jarak dari bandung yang hanya sekitar 13 km, maka perumahan ini sangat ideal dan layak untuk di jadikan bahan pertimbangan bagi yang memerlukan rumah murah dengan kualitas yang baik.

Untuk info lebih lanjut:

Dapat melalui WA (081802117214) ke team Marketing.

Trimakasih
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 30
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!