Medan

Harga Sewa

Rp. 6.79 Juta (Bulanan)
Luas mulai dari 15 m2 sampai 60 m2

Kunjungi website kami untuk menemukan ruang kerja terbaik Anda.

Ingin lebih fokus bekerja/berdiskusi? Regus menyediakan kantor pribadi dengan kapasitas 3 orang. Dengan ukuran 15 m2, Anda sudah bisa bekerja bersama kolega dengan nyaman dan tenang. Terdapat juga ruang bersama berukuran 60 m2 sehingga kemudahan Anda dalam bekerja bisa semakin terasa. Pilihan kantor pribadi tersebut sudah tersedia di kota Anda, pesan segera sekarang!

Ruang kerja pribadi ini memiliki harga yang terjangkau serta pelayanan yang maksimal, berikut adalah pelayanan yang akan Anda dapatkan: Akses langsung ke jaringan global Penggunaan ruang bersama (dapur dan coffee area) High-speed WiFi Internet kabel Saluran telepon Dukungan admin Layanan resepsionis Layanan kirim pos/paket Kunjungan klien Penggunaan layanan berbayar (printer, mesin fotocopy dan telepon) Akses membawa tamu ke dalam kantor Penggunaan meeting room Akses langsung ke pusat Regus selama 24 jam penuh Pelayanan kebersihan, listrik dan air Akses masuk ke berbagai acara Komunitas Regus

Anda membutuhkan space yang lebih besar untuk bekerja? Kami bisa mewujudkan keinginan Anda. Tersedia 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman saat bekerja.

Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda.

Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 5 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi.

Tanyakan sekarang.
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 60
Luas Bangunan 60 M2
sistem alarm
internet broadband
AC
water heater
telephone
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!