Dijual Rumah & Ruko Murah Tenjo City Metropolis Di Bogor, Jawa Barat

Harga Jual

Rp. 200 Juta
Sentra Property Development sebagai pengembang tidak mau kehilangan momen tersebut dengan meluncurkan produk yang diberi tajuk TENJO CITY METROPOLIS yang lokasi nya masih dikawasan tenjo tepatnya hanya 900 meter dari stasiun tenjo.

Tenjo City Metropolis dihadirkan karena permintaan yang luar biasa untuk rumah berkwalitas yang dekat transportasi umum massal dan dijual dengan harga terjangkau, hal itu bisa dilihat dari kesuksesan penjualan Tenjo City yang luar biasa.

Tenjo City Metropolis dirancang menjadi hunian yang ideal buat masyarakat menengah bawah, walauoun dijual dengan harga yang terjangkau tapi setiap unitnya dibangun dengan standar kwalitas yang baik, terlebih lagi didalam hunian ini juga akan ada fasilitas internal yang memadai se[erti security 24 jam, pusat komersial, taman terbuka hijau dan lainnya. Sehingga dengan membeli unit di perumahan ini maka penghuni akan merasa seperti tinggal disebuah perumahan menengah yang tertata baik.

Lokasi Tenjo City Metropolis menjadi keunggulan dari proyek ini karena letaknya tidak jauh dari stasiun commuterline Tenjo. Sehinga penghuni akan mudah mengakses ke pusat kota Jakarta menggunakan transportsasi massal tersebut, apalagi kebanyakan penghuninya banyak bekerja dan beraktifitas di Jakarta dan sekitranya.

KEUNGGULAN :
- Total Lahan 18 HA
- Tersedia 3 pilihan Tipe Unit
- Lebih Dekat ke Stasiun KRL Commuterline Tenjo (900 meter)
- Kemudahan Cara Bayar melalui Sentra Finance
- Serah Terima tepat waktu

PILIHAN UNIT & HARGA :
- Jasmine LT/LB : 60/27 m2 KT/KM : 2/1 Rp. 235 JT
- Tulip LT/LB : 72/36 m2 KT/KM : 2/1 Rp. 306 JT
- Orchid LT/LB : 60/22 m2 KT/KM : 1/1 Rp. 200 JT
- Ruko Mixed Use Development LT/LB : 45/68 m2 KM : 1 Rp. 356 JT


#rumahproperti
#tenjocitymetropolis
#rumahmurah
#rukomurah
#rumahdijual
#rukodijual
#jualbelirumah
#jualbeliruko
#jualrumah
#jualruko
#rumah
#ruko
#dijualrumah
#dijualruko
#rumahbagus
#rukobagus
#rumahstrategis
#rukostrategis
#rumahbaru
#rukobaru
#belirumah
#beliruko
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 22 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!