Tenjo Raya Metropolis Tipe 22,27,

Harga Jual

Rp. 200 Juta
Tenjo City Metropolis merupakan proyek terbaru yang dihadirkan oleh Sentra Property Development diatas lahan 18 Ha. Proyek ini masih berada didalam lokasi Tenjo dan hanya memakan waktu 4 menit ke Stasiun Tenjo. Hunian dengan kualitas terbaik ini didesain modern dan sangat ideal untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian tak jauh dari Ibukota Jakarta, harga mulai dari Rp. 178 Jutaan saja sudah bisa memiliki hunian dengan fasilitas yang memadai.

Berbagai macam fasilitas mulai dari CCTV, taman bermain, hingga area komersial dapat menunjang para penghuni untuk beraktivas sehari-hari. Tenjo City Metropolis terdiri dari 3 tipe hunian antara lain Tipe Orchid, Tipe Jasmine, dan Tipe Tulip. Hunian ini bisa menjadi pilihan tepat untuk para pembeli maupun untuk para investor.

Keunggulan Tenjo City Metropolis: Dibangun oleh pengembang tepercaya, Sentra Property Development Bisa menjadi investasi menguntungkan Berada di lokasi terbaik Kota Bogor Memiliki akses mudah (TOD) 5 menit ke Stasiun Tenjo 25 menit ke BSD City 60 menit ke Tanah Abang

Lokasi: Jl. Ciwaru Tenjo, Tenjo, Kec. Tenjo, Bogor, Jawa Barat 16340

Sentra Property Development merupakan pengembang yang fokus pada bidang properti di Indonesia. Dengan visi menjadi pemimpin dalam industri pengembangan properti yang terintegrasi dan misi memberikan solusi terjangkau bagi semua kebutuhan hunian masyarakat di Indonesia. 1000 hunian dan 150 unit komersial telah berhasil dibangun oleh pengembang tepercaya ini, dan akan terus membangun proyek-proyek yang berkualitas untuk masyarakat.

Fasilitas di dalam Tenjo City Metropolis: CCTV Keamanan 24 jam Taman bermain anak Jogging track Area komersial Musholla

Fasilitas di luar Tenjo City Metropolis: Stasiun Residensial Pusat perbelanjaan Area perkantoran Area Pendidikan Tempat makan

Tipe Unit:

Residensial: Tipe Orchid (LB 22 m2/ LT 60 m2) Tipe Jasmine (LB 27 m2/LT 60 m2) Tipe Tulip (LB 36 m2/LT 72 m2)

Komersial: Tipe Mixed Use Development (LB 68 m2/LT 45 m2)
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 22 M2
Kamar Tidur 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!