Southgate Elegance Tower Tipe 2BR +.., ,

Harga Jual

Rp. 3.4 Miliar
PROMO MOVE IN QUICKLY SOUTHGATE RESIDENCE DESEMBER 2020 : SUBSIDI UP TO 20%*, VOUCHER ELEKTRONIK UP TO 35 JUTA*, DISKON 25%* (TOWER ELEGANCE)

*S&K BERLAKU

Southgate Elegance Tower Tipe 2BR + Maid merupakan tipe apartemen yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur  dan 3 kamar mandi. Tipe ini memiliki luas bangunan 101 meter persegi yang dilengkapi dengan furniture yang modern dan nyaman.

Keunggulan Southgate EleganceTower Tipe 2BR + Maid Lokasi strategis dari pusat komersial, bisnis, serta transportasi. Dibangun dengan konsep mixed used development. Memiliki fasilitas lengkap dan memadai. Dikembangkan oleh developer terpecaya serta pengalaman, yaitu Sinar Mas Land. Terdapat area terbuka hijau. Terintegrasi commuter line, busway, dan tol gate.

Fasilitas dalam Southgate Elegance Tower Sky Lounge Sky Yoga Sky Bar Sky Pool Sky Garden Sky Relaxing Corner Private Dining Room Co-Working Space Meeting Room
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 101 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
gym
internet broadband
telephone
bbq area
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!