Hunian TerHITS Di Pusat Kota Temanggung Jl Argodewi, Mungseng-

Harga Jual

Rp. 578 Juta
Rumah terHITS di pusat kota Temanggung.

Rumah hunian dengan gaya skandinavia di Balizan Garden merupakan konsep perumahan pertama yang ada dikota Temanggung. Lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota (alun-alun) dan sekolah (SMA 3, SMA 2, SD Muhammadiyah) ini, tentunya menjadi impian anda sekeluarga.

Dengan view gunung Sumbing dan suasana alam nan asri dan lingkungan sekitar yang tenang, menjadikan hunian ini sangat nyaman untuk dijadikan pilihan favorit keluarga Anda.

BALIZAN GARDEN memiliki 2 type unggulan, yaitu type 54 dan type 60.

Kedua type tersebut merupakan bangunan 2 lantai yang memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan luas tanah yang bervariasi.

Dengan sistem pesan bangun yang kami tawarkan tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda, karena Anda dapat merubah tata letak dan ukuran bagian dalam rumah sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan fasilitas lingkungan yang memadai seperti, ROW 7m, One gate system, Keamanan 24jam, Hot spot area, Communal Building dan Mushola, menjadikan penghuni BALIZAN GARDEN memiliki akses dan privasi yang benar-benar mumpuni di kota Temanggung.

Lokasi hunian yang terletak di Jl.Argodewi, Mungseng - Temanggung ini merupakan satu-satunya hunian ternyaman dan dekat dengan pusat kota.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 97
lb: 54
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 97 M2
Luas Bangunan 54 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
area hiburan outdoor
taman
keamanan 24 jam
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!