Kantor Serbaguna SOHO Pancoran, Murah, Strategis, Banyak Promo Menarik

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Dijual kantor serbaguna SOHO Pancoran. Dengan konsep SOHO (Smart Office Home Office) menjadikan kantor Anda lebih multifungsi karena bisa difungsikan juga untuk hunian.

Dengan letak yang strategis, tepat di Jl. MT Haryono (depan Patung Pancoran) memudahkan mobilitas Anda untuk mengakses seluruh wilayah Jakarta karena ditunjang juga oleh berbagai moda transportasi (50 m dari Halte Busway, 250 m dari Stasiun LRT dan akses pintu masuk/keluar tol, 500 m dari Stasiun KRL Cawang dan 15 menit dari Bandara Halim PK)

Keunggulan SOHO Pancoran :

1. Biaya operasional lebih murah : service charge hanya 1/3 dari service charge gedung kantor konvensional dan tidak ada overtime charge
2. Fasilitas lengkap untuk kegiatan bisnis dan lifestyle : small meeting room, multi function hall, sky garden, sky terrace, sky lobby, swimming pool. gym, retail FnB etc
3. Harga jual dibawah harga pasaran sekitar area Jl. Gatsu - Jl. MT Haryono

Promo Melimpah :
1. Subsidi PPN*
2. Discount Up To 750 Juta*
3. Cicilan start 20 Jutaan/Bln*
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 30
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Mandi 2
AC
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!