Rumah Subsidi Cibitung,

Harga Jual

Rp. 168 Juta
PERUMAHAN PURI LESTARIᅠmempunyai luas lahan 145Ha dengan sistem cluster ,konsep bangunan minimalis.ᅠtersedia - tipe 22/60 (subsidi) - tipe 36/72 -tipe 45/72 -Ruko.

Selling Point :ᅠLokasi strategis dekat dengan pusat kota, Berada di jalan utama dengan Harga yang sangat terjangkau,ᅠ5 menit dari SGC Cikarang, Pasar Cikarang, 5 menit dari Terminal Cikarang danᅠStasiun Kereta Api commuter lineᅠCikarang, Unit terbatas.

Puri Lestariᅠadalah perumahan bersubsidi dan komersial di lokasi yang sangat strategis dan kawasan yang berkembang cepat di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hadir dengan komposisi taman dan ruang terbuka yang luas serta jalan yang lebar, menjadikannya sebagai kawasan perumahan yang asri, hijau dan indah. Tenang, nyaman dan aman, jauh dari suasana bising dan polusi ibu kota.

Puri Lestariᅠmenyajikan konsep rumah tinggal yang mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keamanan yang menyeluruh. Desain rumah yang modern minimalis serta pilihan material yang lux merupakan ekspresi kemewahan properti yang prestisius. Sungguh kenyamanan, kepuasan tak terhingga, dan pilihan hidup dan investasi yang sempurna tinggal di Perumahan Puri Lestari.

dp hanya 7jt (bonus air bersih PDAM)

info lebih jelas hubungi marketing :

yudhiᅠ

phone/waᅠ
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 22
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 22 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
garasi
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!