Villa Tinggal Di Pecatu Bukit Bali (SKJBUK360)

Harga Jual

Rp. 4.67 Miliar
Terletak di dalam kawasan Pecatu / Dreamlands yang terkenal dan aman yang menyediakan pantai yang fantastis dan lapangan golf profesional di tepi pantai, vila 2 kamar tidur bergaya baru ini wajib dikunjungi.

Properti ini telah dikembangkan dengan standar yang sangat tinggi dengan pilihan bahan berselera tinggi yang sangat baik digunakan di seluruh properti dan dilengkapi dengan perabotan yang nyaman di seluruh area.

Properti ini memiliki akses jalan yang sangat baik dan terletak di lingkungan yang sangat aman. Ada area parkir untuk satu mobil, area penyimpanan, ruang tamu / ruang makan besar, dapur terbuka, dan 2 kamar tidur besar yang berbagi satu kamar mandi.

Villa memiliki perasaan yang sangat segar dan cerah di seluruh dan kolam renang kecil dengan area taman yang benar-benar membuat properti yang menawan ini.

Dalam 5 menit berkendara, Anda dapat mencapai pilihan gerai perbelanjaan dan restoran. Daerah di Bali ini sangat diminati dan apresiasi modal yang sangat baik datang ke daerah ini.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 250
lb: 250
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 250 M2
Luas Bangunan 250 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!