Serang

Harga Jual

Rp. 355 Juta
Cluster Signature Tipe 40/90 – Bumi Mutiara Serang merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras dan carport untuk 1 mobil. Tipe 40/90 memiliki luas bangunan 40 meter persegi dan 90 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik 2200 watt. Harga untuk tipe ini Rp. 355.000.000.

Spesifikasi Pondasi: Batu Kali Dinding: Bata Ringan/Bata Merah Plafon: Gypsum Atap: Baja Ringan Genteng: Genteng Beton Flat Lantai: Granite Tile Kusen: Alumunium Coated Pintu: Engineering Doors Sanitasi: Closet duduk “Toto” Listrik: 2.200 WATT Air: Jetpump

Kelebihan Cluster Signature : Sistem Smarthome, Taman Tematik, Ruang Terbuka Hijau, Lingkungan asri dan nyaman, Investasi Terukur.

Akses : Dekat pintu tol Serang Timur, Dekat Universitas Sultan Agung Tirtayasa, Dekat kantor PEMDA, Dekat Mall Of Serang, Terminal Pakupatan dan RSUD Banten.

Keunggulan dari Bumi Mutiara Serang Lokasi Strategis dekat pusat kota Serang (dekat tol serang timur, Mall of Serang dan KP3B). Jalan masuk luas karena jalan Syekh Nawawi Al-Bantani diupgrade menjadi Jalan Provinsi. Kualitas dan design bangunan terbaik di kelasnya. Lingkungan RTH (ruang terbuka hijau) asri dan sering dijadikan tempat berolahraga warga, terutama saat sore hari dan weekend. Developer berpengalaman dan diawasi oleh 2 asosiasi rumah terbesar (APERSI & REI) di indonesia.

Fasilitas yang terdapat pada Bumi Mutiara Serang, antara lain : Keamanan 24 Jam Carport Sarana Ibadah One Gate System Taman Tematik Ruang Terbuka Hijau
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 90
lb: 40
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
telephone
taman
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!