Rumah Syariah Bogor Kota Akses Langsung Jln Raya Cifor Dkt Tol Yasmin

Harga Jual

Rp. 701 Juta
Bismillah..

RUMAH SYARIAH BOGOR KOTA

AKSES LANGSUNG JALAN RAYA CIFOR

LANGSUNG AKAD NOTARIS

DEKAT TOL YASMIN BORR

RUMAH MILLENNIAL DUA LANTAI

DENGAN FASILITAS ISLAMI

OLAHRAGA SUNNAH STABLE BERKUDA

DI BOGOR KOTA

PERUMAHAN SYARIAH BOGOR

FASILITAS RUMAH TAHFIDZ QUR'AN

YANG SUDAH DIBANGUN DAN AKTIF

Green Forest Cifor adalah Perumahan dengan Konsep Islami yang Terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas seperti Masjid dan Pesantren yang berada didalam Kawasan Seluas lebih kurangnya 3,5 Hektar.

Tahap Pertama dikembangkan diatas lahan seluas 3.418 m² dan rencana akan dibangun rumah sebanyak 25 Unit. Desain Rumah dua lantainya mengusung Design Modern Tropical, sehingga Cocok di Aplikasikan dengan kondisi dan suasana Kota Bogor yang Sejuk dan Asri.

Berada di Lokasi yang Sangat Strategis di wilayah Cifor Bogor Kota Dekat Ke Tol Yasmin BORR Dan Stasiun Bogor.

Dan termasuk didalam Kawasan yang memiliki Hutan Kota yang Hijau, sehingga Kualitas Udaranya masih sangat Baik dan Sejuk.

In syaa Allah sangat Ideal dijadikan Tempat Tinggal Keluarga Tercinta anda maupun pasangan yang baru saja menikah.

Lokasi Proyeknya yang berada dipinggir jalan raya Cifor sangatlah memudahkan untuk diakses dan tentunya memiliki Nilai Jual yang Tinggi. Apalagi didalam Kawasan ini Infrastruktur jalan menggunakan Aspal dan sudah tertata Rapih.

Fasilitas didalam Perumahan berupa Taman dan Ruang Terbuka Hijau. Sehingga In syaa Allah akan membuat para Keluarga Muslim semakin merasakan Kenyamanan tinggal di Hunian Islami ini.

Tipe Rumah yang ditawarkan adalah Tipe 2 Lantai dengan Luasan Bangunan 60 m², memiliki Ruang Tamu dan Ruang Keluarga yang cukup Luas di lantai bawah, serta dilengkapi dengan Dapur dan Kamar Mandi.

Sementara di Lantai Atasnya terdapat Dua Kamar Tidur dan Satu Kamar Mandi. Untuk ukuran Luas Tanahnya mulai dari 60 m² s/d 147 m².

Alhamdulillah, untuk Legalitas Proyeknya, saat ini sebagian kavling rumah sudah selesai dipecah Sertifikat Hak Milik-nya dan Unit Rumah yang dibangun sudah terbit IMB-nya dan beberapa kavling lainnya, sedang dalam Proses SHM Splitcing.

Terkait Status Kepemilikan Tanah,

Tanah Perumahan ini sudah Dimiliki Penuh oleh Pihak Developer, dan saat ini Sertifikat Hak Milik (SHM) yang sudah di Pecah Berada ditangan Developer (On Hand) dan dapat dilihat sekaligus di Cek pembeli langsung pada saat Verifikasi. Sementara sebagian SHM sedang dalam proses pemecahan.

Alhamdulillah, Sistem Pembeliannya menggunakan Skema KPR Murni Syariah. Tanpa KPR Bank, Tanpa BI Checking, Tanpa Riba-Denda-Sita, Tanpa Ghoror, Tanpa Asuransi, Tanpa Akad Bathil dan Tanpa Dzholim. In syaa Allah dapat membawa Keberkahan kepada semua pihak yang bertransaksi dalam jual beli Property ini.

Saat ini dari 25 Unit Tahap Awal, Alhamdulillah sudah terjual 14 Unit dan masih tersisa 11 Unit lagi. Rumah dapat dimiliki dengan Skema Kepemilikan berupa Cicil Langsung ke Developer dengan Masa Angsuran sampai dari 7 tahun ataupun dengan Cara Pembelian Cash Keras yang tentunya, anda akan mendapatkan lebih banyak Keuntungan2 (Diskon, Promo & Bonus Menarik).

Cluster Green Forest Cifor

Perumahan Syariah Terbesar Di Bogor Kota,

Hadir Dengan Berbagai Fasilitas Islami,

Antara Lain..

• Rumah Tahfidz Qur'an

Yang Sudah Berdiri Dan Aktif Dimanfaatkan Oleh Para Calon

Hafidz - Hafidzah Qur'an.

• Masjid Raya Ashabul Kahfi

Yang Sedang Dalam Progress Pembangunan.

• Fasilitas Stable Berkuda

Sudah Tersedia Siap Dimanfaatkan

• Fasilitas Area Panahan

Sudah Tersedia Siap Dimanfaatkan

Segera KUNCI..

RUMAH Idaman Anda..

Sebelum Dimiliki Orang Lain..

Jangan Menunda2 Lagi,

Memiliki Hunian Halal Tanpa Riba,

Adalah Sebuah Kebaikan..

Dan Kebaikan Itu Harus Disegerakan..

Segera Survey Ke Lokasi

Dapatkan Promo Dan Bonus Menarik

Booking Amankan Unitnya..

Respon Cepat

Property Halal Indonesia

Hubungi Segera

Farhan Wijaya
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 62
lb: 60
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 62 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!