Rumah Kos Eklusif Dekat Kampus Dan Sekolah Pilihan Di Kota BOGOR Jabar

Harga Jual

Rp. 950 Juta
Harga Properti Selangit, Bisnis Kos-kosan Pun Terus Naik

.Berdasarkan Riset Indonesia Property Watch (IPW), generasi milenial di kota-kota besar lebih memilih menyewa indekos (kos-kosan) dan apartemen ketimbang membeli rumah.

Tingginya harga properti saat ini, terutama di kota besar, membuat generasi milenial memilih menyewa ketimbang membeli tempat tinggal. *Berdasarkan hasil survei Indonesia Property Watch sekitar 47,4persen generasi (mahasiswa, pelajar, karyawan muda) itu memilih tinggal di indekos atau kos-kosan.*

“Sebanyak 47,1 persen milenial lebih ingin tinggal di apartemen dan sisanya memilih di kediaman keluarga atau saudara,” kata Direktur Eksekutif IPW Ali Tranghanda, seperti dikutip dari AntaraNews.

Dengan penghasilan rata-rata generasi milenial saat ini sekitar Rp 5-7 juta/bulan, artinya mereka hanya mampu membeli properti dengan cicilan Rp 2-2,5 juta/bulan. Total harga huniannya sekitar Rp 200 juta sampai Rp 300 jutaan. Dengan harga tersebut sulit bagi mereka mendapatkan properti di Kota-kota besar.

Menurut riset yang sama, ada 39,9 per milenial tinggal di kos-kosan atau apartemen dengan harga sewa di bawah Rp 2 juta/bulan. Sebanyak 38,5persen menyewa dengan harga Rp 2-3 juta/bulan. Dan sisanya, 21,persen% mengeluarkan biaya sewa di atas Rp 3 juta per bulan.

Maka dari itu, tak heran jika saat ini bansenyak masyarakat terutama millenials yang lebih memilih untuk menyewa dibandingkan untuk membeli, terutama di kota-kota besar.

Yuk, segera miliki APARTKOS GRAND ROYAL RADAR-BARU untuk mendapatkan passive income hingga 85-95 JT pertahun dan claim Promo Spesialnya sekarang. juga

Hubungi marketing terbaik kami, Anna Murni via Telpo atau WA ke no yg ada di iklan ini

Kapan lagi bisa jadi juragan kos-kosan?. lumayan loh buat penghasilan tambahan kalau sudah pensiun di masa yang akan datang.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 190
bedroom: 10
bathroom: >10
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 190 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi >10
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!