The Prestige Luxury 1bedroom Villa By Royal,,,,,

Harga Jual

Rp. 3.5 Miliar
Leasehold 30 tahun

The Luxury one bedroom Villas terletak di salah satu pengaturan terindah di daerah Ubud yang terkenal dan Kawasan Keindahan Alam yang Unik. Properti yang sangat indah dengan pemandangan sawah yang luas, didekorasi dengan area taman tropis dan organik yang santai dan teduh. Villa mewah ini mengesankan dengan lokasinya yang tersembunyi dan pemandangan tak terhalang ke situs kuno, air terjun suci dan alami, dan istana kerajaan manuaba.

Anda akan dimanjakan oleh lingkungan yang tenang dan dengan setiap nafas yang Anda hirup, Anda akan menyerap suasana dari kolam mata air alami dan kolam renang tanpa batas. Segera setelah Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari, kolam renang pribadi Anda, di samping kamar tidur Anda, menawarkan diri untuk berenang yang menyegarkan.

Desain arsitektur vila berpadu selaras dengan alam sekitarnya. Pemilihan warna, suasana pribadi masing-masing vila dan pemilihan furnitur menawarkan suasana hangat dan menyenangkan yang menyenangkan. Segera setelah Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari, kolam renang pribadi Anda, di samping kamar tidur Anda, menawarkan diri untuk berenang yang menyegarkan.

Fitur Villa:

Luxury one bed room Villa 200m2 dibangun di atas 1 tingkat dengan total 21 Villa

AC / Pemanasan di semua kamar tidur dan di seluruh vila

Kolam batu hijau pribadi.

Dapur lengkap dengan lemari es.

Ruang tamu nyaman, layar TV LED, dekorasi halus tapi nyaman dengan kombinasi dinding bata & kaca yang dicat.

Area Yoga dan retret yang tenang

Kapel pernikahan

Lintasan Joging

Jalur bersepeda

Aula pertemuan

Spa, Sauna, & pusat kesehatan

Kolam renang umum dan bar

Tempat parkir yang luas

Restoran internasional dan organik

Desain arsitektur vila berpadu selaras dengan alam sekitarnya. Pemilihan warna, suasana pribadi masing-masing vila dan pemilihan furnitur menawarkan suasana hangat dan menyenangkan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 200
lb: 161
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 200 M2
Luas Bangunan 161 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
internet
AC
telephone
televisi
garasi
halaman terbuka
swimming pool
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!