Dijual 2br Cervino Village Casablanca 53m2 Rp.,,,

Harga Jual

Rp. 1 Miliar
Apartemen Cervino Village Casablanca Luas 53m2 , ini terletak di lokasi yang cukup strategis di area Tebet, Jakarta Selatan. Komplek hunian modern ini dilengkapi dengan  fasilitas yang setara denagn hotel bintang lima.Dirancang dengan konsep Bali Arsitektur dengan pemandangan yang hijau.Apartemen ini merupakan sebuah hunian nyaman dan memiliki beragam faktor pendukung yang membuat hunian semakin nyaman. Selain itu Apartemen ini juga memiliki akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan moderen. Mall kota Casablanca merupakan salah satu yang terdekat dan beragam toko menjual beragam barang kebutuhan. Apartemen Cervino Village  adalah hunian yang berada dikawasan yang ramai penduduknya. Apartemen yang dibangun dengan konsep pemandangan hijau ini sangat nyaman untuk dihuni dan juga bisa jadi investasi yang sangat menguntungkan. Selain itu Cervino Village  lokasinya sangat strategis, dekat dengan sejumlah sekolahan internasional, pusat perbelanjaan kebutuhan sehari2, dan juga dikekelingi oleh beberapa Rumah Sakit dan Apotik2  yang bisa dijangkau dengan mudah,  dan dapat dicapai. Apartemen ini juga memiliki beragam pendukung beberapa fasilitas yang tersedia antara yaitu, Akses Card, Kolam Renang, ruang olahraga, lift lobby, F&B Centre, jacuzzi, 24 jam security, CCTV,  dll. Unit ini sangat cocok menjadi pilihan Anda.

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Tlp     : /

Office: Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet , Jakarta Selatan 12870.

Lt.B1 Apartemen The Lavande Residences unit AA.B1.11

Kami adalah Agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 53
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 53 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
spa dan sauna
gym
water heater
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!