DIJUAL VILLA DILOKASI YANG TENANG DI JIMBARAN -,

Harga Jual

Rp. 6.9 Miliar
Berlokasi strategis di daerah yang tenang, sangat cocok untuk mereka yang lebih suka desain Bali modern di daerah lingkungan sekitar. Bukit Jimbaran adalah kawasan pembangunan Bali berikutnya yang paling bergengsi setelah Canggu. Villa ini dekat dengan Sidewalk Mall, SPBU, Universitas dan hanya 5 menit berkendara ke Pantai Jimbaran.

Properti yang terawat dengan baik berdiri di atas tanah seluas 978 m2 dan 300 m2 untuk ukuran bangunan. Dilengkapi dengan  tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Menawarkan ruang tamu terbuka yang dilengkapi dengan dapur yang menghadap ke kolam renang. Ada lahan kosong dengan banyak tanaman buah dan tanah impor yang bisa digunakan untuk membangun vila lainnya. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang berukuran cukup, gazebo, gudang, dua kamar staf, drainase air yang baik, dan area parkir yang luas.

Peluang yang fantastis kini tersedia di pasaran untuk penjualan hak milik! Properti ini sempurna untuk kehidupan pribadi atau tujuan komersial Anda.

-  Terletak di area buntu di Jimbaran

- Luas tanah: 978 m2

- Luas bangunan: 300 m2

-  Memiliki 3 kamar tidur dengan kamar mandi dalam

- Ruang tamu terbuka, dapur dan ruang makan

- Kolam renang

- Gazebo, taman

- Penyimpanan

- Area parkir yang luas

- Zonasi Pondok Wisata

- Harga Rp 6.900.000.000
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 978
lb: 300
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 978 M2
Luas Bangunan 300 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
peralatan dapur
internet
AC
televisi
taman
garasi
swimming pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!