Jakarta Pusat

Harga Sewa

Rp. 6 Juta (Bulanan)
Di Sewakan Apartemen Cosmo Residence 

- 1 Bedroom 

- 1 Bathroom 

- Luas 42 m2 

- Full Furnished 

- Harga Sewa 6 Jt/ Bulan 

Info Lebih Lanjut Mohon Untuk SMS/Telepon/WA di Nomor Yang Tertera.

Jika anda butuh titip sewa/jual apartemen, rumah, ruko, gedung dan tanah bisa hubungi saya. Saya bisa bantu memasarkan unit anda.

Thamrin City Cosmo Residence merupakan hunian  vertikal di Tanah Abang. Kawasan ini dekat dengan Jl. Thamrin yang prestisius, tak heran bila dibangun superblok Thamrin City yang memadukan hunian apartemen, pusat belanja, pusat bisnis, dan hotel. Nah, salah satu hunian yang ada di Thamrin City adalah Cosmo Residence yang pintu masuknya berada di Jl Teluk Betung 1, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230.

Thamrin City dibangun oleh PT Jakarta Propertindo berpartner dengan Indofica, anak perusahaan Agung Podomoro Group. Kedua perusahaan yang punya portofolio proyek properti panjang, berkolaborasi membangun kawasan Thamrin City, di lokasi bekas Waduk Melati, Tanah Abang, di bawah naungan perusahaan kongsi yang diberi nama PT Jakarta Realty.

Dengan fasilitas ini, penghuni Cosmo Residence tak perlu khawatir mencari tempat makan, hangout, atau belanja. Hanya sepelemparan batu sudah mendapatkan semuanya. Namun bila ingin mencari suasana lain, sejauh 300 m atau jalan kaki 5 menit sudah sampai di Grand Indonesia dan Plaza Senayan, dua mal besar dengan tenan high end. Mau mampir ke pasar Tanah Abang (1 km) hanya buruh waktu 12 menit berkendara.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 42
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Bangunan 42 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
televisi
kitchen set
interkom
akses pay tv
water heater
telephone
AC
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!