Villa Mewah Di Pusat Seminyak Bali

Harga Jual

Rp. 26 Miliar
Terletak di lokasi paling strategis setelah di pusat Seminyak, villa ini hanya berjarak 200 m dari pantai Petitenget, restoran, kafe, klub pantai, hanya beberapa menit, sekitar 20 menit dari bandara.

Villa ini terletak di atas tanah hak milik seluas 700 meter persegi dan bangunan 760 meter persegi, menawarkan gaya hidup yang benar-benar mewah.

Memasuki properti, tersedia tempat parkir besar untuk 5 mobil, area lobi kecil dengan sofa sebelum pintu masuk ke ruang tamu. Ruang tamu terbuka berada di sisi kanan dengan pintu geser kaca dan menghadap ke kolam renang dan taman.

Dapur lengkap modern dan meja makan dengan 10 kursi ada di sisi lain yang juga bisa menikmati pemandangan yang sama. Di lantai dua ada kamar 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam , dan di lantai tiga ada area hiburan yang luas, sebuah bar dan lounge untuk bersantai dan menikmati pemandangan langit matahari terbenam setiap malam.

Di tepi kolam renang dan taman ada tempat berjemur di tingkat yang sama dan tempat berjemur yang diperluas di tingkat kedua yang menghubungkan bangunan utama ke bangunan kedua di mana dua kamar tidur besar lainnya didirikan. Setiap kamar memiliki lemari pakaian besar dan kamar mandi dengan bathtub. Desain mewah dan tata ruang yang luas namun efisien membuatnya terasa jauh lebih besar dari yang sebenarnya.

Ini dirancang dan dibangun untuk rumah keluarga, tetapi tanpa ragu juga cocok untuk villa sewa harian karena lokasinya yang sentral

Fasilitas tambahan;

Dapur basah

Kamar staf

Ruang bedak

Penyimpanan

Perabot lengkap

Kolam renang 7 × 10 m

Tempat berjemur

Genset 22.000 dengan sistem diam

Sistem audio
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 700
lb: 766
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 700 M2
Luas Bangunan 766 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!