Villa Kontemporer View Laut Di Bukit Bali (LS30964)

Harga Jual

Rp. 32.5 Miliar
Terletak di atas tanah 3.300 meter persegi dan bangunan 800 meter persegi, di perbukitan Pecatu. Vila bergaya kolonial kontemporer ini dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan baru saja direnovasi

Spesifikasi properti:

Perhatian terhadap detail adalah elemen kunci di sini. Anda akan melihatnya di mana-mana, mulai dari furniture jati buatan tangan yang diputihkan, lantai kayu yang dipoles, dan panel, serta lantai hingga langit-langit. Sinar cahaya alami melalui jendela-jendela kaca, menciptakan pemandangan yang sangat indah di sekitar matahari terbenam.

Vila di Pecatu ini memiliki 4 kamar tidur. 2 kamar mandi dengan shower dan 2 kamar mandi dengan bathtub dan shower outdoor, ada ruang tamu besar, ruang makan, dan beranda, dengan dapur lengkap.

Selain itu, ada ruang gym dan ruang kantor yang menghadap ke taman dan laut, serta spa ber-AC, jacuzzi, dan tempat pijat.

Sebuah kolam renang besar menghadap ke taman-taman subur dan pemandangan laut yang dilengkapi dengan dek kayu Ulin yang besar. Dek ini dinaungi oleh payung besar dan pohon-pohon Frangipani, dengan kursi berjemur, sofa, kursi, dan payung, serta area BBQ.

Lokasi:

Terletak di puncak bukit di Labuan Sait, villa ini hanya berjarak 5 menit dari pantai Padang Padang. Estate ini menawarkan pemandangan laut yang menghadap ke Teluk Jimbaran dan pantai barat Bali. Pada hari yang cerah, Anda bahkan bisa melihat pulau Jawa di kejauhan.

Teluk Jimbaran yang populer untuk pantai, restoran makanan laut, dan resort bintang lima hanya berjarak 20 menit berkendara. Sementara itu, bandara hanya berjarak 45 menit.

Ada juga dua lapangan golf terdekat. satu di Dreamland dan yang lainnya di Nusa Dua.

Spesifikasi properti tambahan:

garasi untuk 2 mobil dan carport dengan ruang yang tersedia untuk 8 mobil. bangunan staf yang terpisah dengan 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang laundry, dan 4 ruang penyimpanan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3310
lb: 800
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 3,310 M2
Luas Bangunan 800 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!