Villa Luar Biasa Depan Pantai Candidasa Bali (EDJCAN351)

Harga Jual

Rp. 18 Miliar
Villa depan pantai yang menakjubkan ini harus Anda lihat! Villa mewah dua lantai dengan empat kamar tidur ini terletak di pulau surga, samudra berada tepat di depan properti.

Terletak di pantai timur di Candidasa Bali, sekitar 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Bali.

Sempurna untuk keluarga besar atau untuk investasi disewakan harian

Villa ini dibagi menjadi empat paviliun: paviliun utama menampung ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur utama (di lantai dua), di sebelah kiri dan kanan paviliun utama ini duduk dua kamar tidur lainnya, dan paviliun terpisah di belakang bangunan utama memiliki kamar tidur tamu lainnya

Villa ini memiliki ruang tamu luas yang dilengkapi dengan sofa dan bantal yang menghadap ke perairan di Candi dasa. dilengkapi dengan TV plasma, perpustakaan DVD , pemutar DVD / Sistem stereo dan iPod dock. Meja makan dalam ruangan dengan enam kursi. Jika Anda suka menyelenggarakan makan malam, staf villa akan mengatur meja untuk 14-16 kursi di sebelah kolam renang dan menghadap ke laut. Villa termasuk dapur yang lengkap.

Terletak di atas tanah 3543 meter persegi tanah, bangunan sekitar 700 meter persegi, kolam renang tanpa batas sepanjang 13 meter dikelilingi oleh kursi berjemur dan payung.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3543
lb: 700
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 3,543 M2
Luas Bangunan 700 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!