Rumah Full Furnished, Daerah Cipaku, Setiabudi Bandung

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Rumah terletak di kawasan Bandung utara yang memiliki hawa udara segar pegunungan. Rumah yang memiliki design rumah modern style living didukung dengan interior standar hotel berbintang. Villa dengan 2 lantai ini memiliki 3 buah kamar, 4 kamar mandi dan dilengkapi dengan fasilitas AC, hot water, wifi, TV kabel, kitchen set, kulkas, dan dispenser. Fasilititas parkir cukup sampai 3 mobil dan dengan keamanan terjamin karena tepat di depan rumah adalah pos keamanan 24 jam setempat.

Lokasi rumah dapat dicapai 5 menit dari Jalan protokol yaitu Jalan Setiabudi. Patokannya adalah Kampus UPI sebelum Hotel Casa d'Ladera belok kanan masuk ke Jalan Cipaku Indah. Lokasi rumah sangat strategis karena jka anda ingin berwisata alam ke Lembang cukup membutuhkan waktu 30 menit dan jika anda ingin ke pusat perbelanjaan seperti Rumah Mode cukup menempuh waktu 15 menit saja.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 172
lb: 110
bedroom: 4
bathroom: 5
Luas Tanah 172 M2
Luas Bangunan 110 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 5
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!