Gebyar Promo Diskon Ratusan Juta Kantor Siap Huni Di SOHO Pancoran

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Anda sedang cari kantor dengan lokasi strategis dan biaya operasional yang murah ?

SOHO Pancoran jawabannya. Karena hanya di SOHO Pancoran satu-satunya kantor yang terletak di Jl. MT Haryono yang dikelilingi akses transportasi dan fasilitas publik yang lengkap ; halte Transjakarta, stasiun LRT, stasiun KRL, tol dalam kota, RS dll tanpa OVERTIME CHARGE dan BIAYA MAINTENANCE TERMURAH sehingga anda bisa bebas bekerja tanpa biaya tambahan dan menghemat biaya operasional kantor Anda.

Hanya di SOHO Pancoran satu-satunya kantor di Jakarta Selatan yang dilengkapi fasilitas bisnis dan hiburan yang lengkap, seperti multi function room, small meeting room, swimming pool, gym, sky garden, sky terrace, sky lobby, area retail FnB dll.

Get special promo : diskon ratusan juta dengan cicilan mulai 20 Jutaan/Bulan. Unit available mulai dari luas 97 m2 - 400 m2 dan bisa beli lebih dari 1 unit yang berdampingan jika Anda perlu kantor dengan luas lebih besar.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
Kamar Mandi 2
AC
Swimming Pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!