LOKASI BEACHSIDE PREMIUM!! Villa Komersil Di Sentral Sanur, Dkt Resto

Harga Jual

Rp. 8 Miliar
Menawarkan hunian nyaman dan suasana tenang dengan lokasi strategis dimana hanya memerlukan beberapa menit menuju pantai, restoran, dan bar. Villa dengan lahan SHM 500m2 ini sangat cocok untuk tempat tinggal maupun dikomersilkan. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, ruang tamu yang nyaman dengan batu alami dan pencahayaan yg hangat, ruang makan, dan dapur lengkap. Villa 2 lantai ini juga dilengkapi dengan taman yang luas, kolam renang, parkir dan dijual lengkap dengan perabotannya.

Homey villa with peaceful area, just located 600 meters from beach, walking distance to restaurants and bars. This villa has 500 sqm of Freehold land, very suitable for residence or holiday rental business. This 2 storey villa is equipped with 3 en-suite bedrooms, living and dining room, kitchen and swimming pool. Beautifully designed and warm lighting, the villa provide parking space and sold with fully furnished.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 500
lb: 350
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 500 M2
Luas Bangunan 350 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!