Kanopi Baja Ringan Anti Keropos

Harga Jual

Rp. 170 Ribu
Disini menyediakan dan melayani jasa pemasangan kanopi baja ringan maupun rangka baja ringan di seluruh wilayah Jabodetabek sampai Karawang dan sekitarnya.

Kami bekerja sesuai amanah anda yang siap membantu dan melayani request anda survey gratis untukpembayaran setelah selesai pengerjaannya.

Garansi barang serta pemasangan hingga 5 tahun terkecuali terkena bencana alam, kami menyediakan Baja Ringan berkualitas standar SNI beserta pilihan atap:

-Spandek polos

-Spandek berpasir

-Spandek tranfaran/exeltech

-Alderon RS atau singel layer

-Alderon Double

-Genteng metal pasir

-Policarbonat

-Asbes

-Dll

Harga sesuai kesepakatan terkecuali ada penambahan pengerjaan di luar perjanjian sistem pembayaran melalui transfer ataupun cash.

Di kerjakan langsung oleh tukang ahli baja ringan profesional serta pengalaman puluhan tahun,hasil di jamin puas dan rapi proses kerja cepat dan rapi.

Kami selalu mengutamakan kepuasan para konsumen info lebih lanjut hubungi kami di via telepon, chatting atau whatapps Terimakasih
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
bedroom: 1
bathroom: 1
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!