Gresik

Harga Jual

Rp. 728.09 Juta
PROMO AKR GRAND ESTATE MARINA CITY (GEM CITY) JUNI 2021 : MILIKI RUMAH HANYA DENGAN 1 JUTAAN PER BULAN* | HARGA MULAI 400 JUTAAN* | KPR 3,88% (KPR EXPRESS)* | UNIT TERBATAS* | GRAND PRIZE 1 HONDA CRV TURBO* | DOORPRIZE 4 UNIT HONDA VARIO DAN HADIAH LANGSUNG EMAS ANTAM @10 GRAM*

*S&K BERLAKU

Cluster Garnet Place Tipe Townhomes 2BR – AKR GEM City merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, dan carport untuk 1 mobil. Tipe Townhomes 2BR memiliki luas bangunan 43,76 meter persegi dan luas tanah 40 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik 1300 watt. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 728.085.000.

Keunggulan dari AKR Grand Estate Marina City (GEM City) Kawasan Kota Mandiri yang terintegrasi dengan total lahan seluas 800 Ha. Gabungan area residensial, komersial, dan industri dalam satu wilayah. Didukung oleh fasilitas yang lengkap. Memiliki nilai investasi properti yang akan terus meningkat. 2 menit menuju RS Fathma Medika.

Fasilitas yang terdapat pada AKR Grand Estate Marina City (GEM City), yaitu: Keamanan 24 Jam Lapangan Golf 18 Holes Edutainment Garden Theme Park Jogging Track Area Komersial Pusat Perbelanjaan Pusat Pendidikan Pusat Perkantoran dan Bisnis
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 40
lb: 43
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 40 M2
Luas Bangunan 43 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
telephone
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!