Villa Pemandangan Indah Di Ubud Bali (AFJUBD119)

Harga Jual

Rp. 16 Miliar
Terletak di salah satu daerah yang paling dicari di Ubud hanya 5 menit dari Pusat Ubud ke Utara, villa klasik yang indah ini dibangun di atas 2360 meter persegi dari tanah sertifikat Hak Milik. Pemandangan sawah dan alam yang subur dengan banyak pohon kelapa. Pohon kamboja dan banyak bunga di kebun menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Vila ini terdiri dari 3 kamar tidur yang nyaman dengan kamar mandi, dapur, dan ruang tamu serta ruang makan indoor yang sangat luas. Semua kamar menghadap ke teras dengan ruang makan terbuka yang menghadap ke kolam renang besar dan taman yang indah. Di sebelah kolam renang adalah Bale yang indah untuk relaksasi, meditasi, atau sekadar menikmati ketenangan suasana.

Dibangun dengan standar Barat berkualitas tinggi, villa dilengkapi dengan perabotan lengkap dan semua fasilitas untuk kehidupan modern seperti Wifi cepat, TV satelit, semua kamar tidur dengan AC, dll.

Properti ini mengundang tingkat kenyamanan yang tinggi untuk menikmati gaya hidup tropis Bali yang indah.

2 kamar staf tersedia serta area parkir yang luas.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2360
lb: 450
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 2,360 M2
Luas Bangunan 450 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!