Cluster Monterrey Tipe Monterrey––, ,

Harga Jual

Rp. 788.19 Juta
PROMO CITRALAND CIBUBUR CLUSTER MONTERREY MARET 2021 :

FREE*

- AC, CCTV

- SMART DOOR LOCK

- LAMP SENSOR

- BUNDLING INTERNET & TV CABLE SELAMA 1 TAHUN

*S&K BERLAKU

Cluster Monterrey Tipe Monterrey 2A CitraLand Cibubur merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, dan carport untuk 1 mobil. Tipe Monterrey 2A memiliki luas bangunan 61 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 2200 watt. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 788.192.472.

Keunggulan dari CitraLand Cibubur Cluster Monterrey Spesifikasi fitur smart home berupa smart door lock, lamp sensor motion, CCTV, serta fiber optic access di setiap rumah. Dilengkapi Smart Thematic Garden bisa difungsikan untuk contemplation area, sekaligus sebagai sunbathing area sembari melakukan aktivitas olahraga/gym secara outdoor. Dilengkapi dengan fasilitas Club House yang memiliki akses langsung dengan gate/gerbang cluster Monterrey. Lokasi dekat dengan Shop Houses, Food Junction, Ciputra Hospital, Ciputra Mall & Hotelyang ke depannya siap dinikmati oleh penghuni perumahan.

Fasilitas yang terdapat pada CitraLand Cibubur Cluster Monterrey Keamanan 24 Jam Jogging Track Club House CCTV Smart Thematic Garden Mall & Shop Houses Central Business District Ciputra Hospital
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 61
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 61 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
gym
telephone
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!