Jual Rumah Kost Syariah Tanpa Bank Cicilan Flat Dekat Kampus IPB

Harga Jual

Rp. 950 Juta
5 Alasan kenapa usaha kos-kosan bisa menjadi resolusi bisnis tahun 2021

Tak ingin menyiakan kesempatan ini, untuk Anda yang ingin mendapatkan passive income dalam jangka waktu yang panjang, usaha sewa apartemen kos bisa menjadi resolusi bisnis yang tepat di tahun 2021.

Tak percaya? Berikut alasannya :

1. Permintaan Properti Kos Selalu Ada

Berdasarkan riset Property Affordability Sentiment Index H1-2018

Harga yang terlalu tinggi menjadi alasan kedua mengapa masyarakat Indonesia tidak segera membeli rumah terutama para mahasiswa, pekerja, dan perantau. Oleh sebab itu, sebagian dari mereka lebih memilih kos-kosan sebagai tempat tinggal sementara sambil menunggu kemampuan finansial untuk membeli hunian permanen seperti rumah.

2. Memberikan Penghasilan Rutin dalam Jangka Waktu Panjang

Selain tak pernah sepi dari peminat, usaha kost-kostan mampu memberikan passive income yang bersifat rutin bagi pemiliknya. Umumnya, para penyewa diharuskan membayar sewa kost setiap bulan. Sekarang bayangkan bila Anda memiliki 10 unit kamar kost dan 12 kamar mandi dengan harga sewa masing-masing (contohnya :sebesar Rp750.000). Bisa dipastikan dalam sebulan Anda akan mendapatkan pemasukan sebanyak Rp7,5 juta. Wow!! Angka yang cukup besar.

3. Membuka Peluang Usaha Baru

Alasan lain mengapa usaha kost-kostan dinilai menguntungkan adalah Anda bisa membuka peluang usaha baru dan memperoleh penghasilan tambahan dengan membuka jasa penatu, katering, atau toko kelontong. Adanya jasa penatu dan katering akan sangat membantu para penyewa khususnya untuk mereka dengan mobilitas yang tinggi.

4. Memiliki Capital Gain dan Capital Rate yang Tinggi

Bisnis kos menjadi investasi jangka panjang yang cukup prospektif. Dibandingkan rumah atau tanah kosong, capital gain dan capital rate dari kos-kos jauh lebih tinggi. Capital gain sendiri merupakan kenaikan harga dari sebuah properti. Sementara capital rate diartikan sebagai perbandingan antara harga properti dengan penghasilan yang diperoleh dari properti tersebut.

Bila capital rate rumah berkisar 3-5%, capital rate dari kos-kosan berada di angka 5-7%. Mengapa demikian? Hal ini karena kebanyakan rumah kost mampu memberikan penghasilan tambahan melalui jasa-jasa yang ditawarkan kepada penghuni kost seperti jasa katering atau jasa kebersihan.

5. Balik Modalnya Terbilang Cepat

Meskipun modal awal untuk membangun bisnis kost cukup besar, tetapi balik modalnya terbilang cepat. Diperkirakan dalam kurun waktu delapan hingga sepuluh tahun, Anda bisa mendapatkan seluruh modal plus keuntungannya.

Itulah 5 keuntungan bisnis sewa apartemen kos yang bisa Anda nikmati masa kini hingga masa yang akan datang.

Yukz segera miliki APARTKOS GRAND ROYAL RADAR-BARU untuk mendapatkan passive income hingga 85-95 JT pertahun dan dapatkan segera Promo Spesial Akhir Tahun 2020!

Free Furnish setiap kamar dan management kos selama 1 tahun.

Kesempatan langka ini datang hanya sekali, RuKos ini hanya sisa 3 unit.

Mari agendakan survei lokasi, sebelum kehabisan.

MINAT SURVEI KE LOKASI ?

Silahkan chat via Whatsapp

Nama Marketing: Kang Defri

sYUKRON
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 190 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi >10
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!