Gianyar

Harga Jual

Rp. 495 Juta
Perumahan Permata Abianbase Residence berlokasi di Jl. Mulawarman, Abianbase hanya kurang dari 5 menit ke pusat kota Gianyar .

Baru dikembangkan, dengan slot kavling yang terbatas (Hanya 20 unit).Baru dikembangkan, dengan slot kavling yang terbatas (Hanya 20 unit).

Rumah tipe 45 salah satu produk rumah yang kami tawarkan, dengan design yang modern minimalis dan harga yang relatif terjangkau, sangat cocok untuk rumah tempat tinggal ataupun untuk investasi .Rumah tipe 45 salah satu produk rumah yang kami tawarkan, dengan design yang modern minimalis dan harga yang relatif terjangkau, sangat cocok untuk rumah tempat tinggal ataupun untuk investasi .

Beberapa spesifikasi Rumah Tipe 45 :Beberapa spesifikasi Rumah Tipe 45 : 2 kamar tidur  1 kamar mandi  ruang tamu  ruang keluarga  teras  carport  space buat taman belakang space buat taman depan  Box listrik 1300 Watt + Bohlam  Sumur Bor dengan Pompa Submersible Penampung Air kapasitas 300 Liter.

Jadi,.. rumah yang dibeli nantinya sudah sangat lengkap tinggal isi furnish saja. 

Segera hubungi kami agar bisa memiliki unit rumah minimalis modern di Gianyar Kota sebelum habis di ambil orang.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 100
lb: 45
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 100 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
halaman terbuka
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!