Villa Ocean View Nusa Dua Bali

Harga Jual

Rp. 7.5 Miliar
VILLA PEMANDANGAN LAUT TROPIS

NUSADUA, KUTA SELATAN - BALI

Banting harga 7,5 miliar saja

HARGA DROP DARI Rp. 21 MILIAR

TURUN MENJADI HANYA Rp. 10 MILIAR

Luas tanah 850sqm /8,50 are

Luas bangunan 480sqm / 4,80 are

2 Lantai

3 kamar tidur

3 Kamar Mandi

Ruang keluarga

Area Makan

Dapur

Kolam renang

Taman

Garasi 2 mobil

Jalan Akses Lebar

Penyimpanan

16500w

Air Sumur Dalam & PDAM

SHM & IMB

Sepenuhnya Firnish

Pemandangan laut, jalan raya, pelabuhan, dan kota

Real estate hak milik eksklusif dengan laut yang menakjubkan ini terletak di lingkungan yang apik di Jimbaran. Vila cantik ini memiliki 3 kamar tidur en-suite yang luas dan nyaman dengan 4 kamar mandi berkelas.

Kamar ini berperabotan lengkap dan didekorasi dengan selera tinggi dengan perabotan dan interior mahal yang memberikan standar hidup terbaik dengan kemewahan luar biasa. Properti ini dengan murah hati menawarkan 3 kamar pembantu, 2 tingkat, AC, 2 ruang tamu, 2 ruang makan, dapur, 7 x 5 m kolam renang, 2 gazebo, penyimpanan, sumber air dari PDAM, listrik 16.500 W, internet, saluran telepon, garasi untuk 2 mobil, pos satpam dan taman besar di dalam rumah.

Ini adalah pilihan mewah luar biasa yang tersedia untuk dijual di salah satu daerah paling utama di Bali. Ideal untuk dibeli sebagai investasi dan rumah pribadi pada saat bersamaan. Hanya 10 menit dari pantai, klub, pasar, bar dan restoran. Hampir 20 menit dari bandara internasional.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 850
lb: 480
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 850 M2
Luas Bangunan 480 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!