Rumah Mewah Design Modern @ Pejaten Barat Jakarta Selatan Dekat Kemang,

Harga Jual

Rp. 22.5 Miliar
Bagi sebagian kalangan eksekutif dan pejabat, yang bekerja di Jakarta, mendengar nama pejaten tentu tidak asing di telinga mereka. Banyak dari mereka yang tinggal di Jakarta memilih Pejaten sebagai tempat tinggalnya. Wilayah ini memang cocok untuk hunian. Hanya berjarak lebih kurang 5 kilometer dari pusat bisnis di Jakarta yaitu Sudirman - Thamrin - Kuningan Rasuna Said Mega Kuningan Epicentrum - Gatot Soebroto - MT Haroyono. Pejaten menyajikan kenyamanan dan ketenangan. Di kawasan ini akan ditemukan suasana yang nyaman, tenang, sejuk dan rindang, yang akan membuat mereka yang tinggal merasakan kebanggaan tersendiri berada dalam salah satu lingkungan prestise Jakarta.
Menyusuri sepanjang jalan Pejaten Raya akan tampak gemerlap suasana kehidupan yang dinamis. Deretan tempat usaha mulai dari hotel, bank, sekolah, tempat makan, cafe dan toko-toko yang menyajikan beragam kebutuhan bagi kalangan sosialita Jakarta dapat dijumpai di hamparan jalan sepanjang 1 kilometer ini. Bahkan, kebutuhan untuk memanjakan hidup, mulai dari perawatan tubuh hingga perawatan hewan.

Rumah ini dibangun diatas lahan 1.200 Meter Persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi dengan konsep design American Architecture Style dan Tropical Garden, dilengkapi basement dan kolam renang serta taman yang cukup luas, terdiri dari 6 kamar tidur, 5 kamar mandi, 3 kamar pembantu, 1 kamar mandi pembantu, dapur bersih + dapur kotor, garasi dan carport
Luas Tanah 1,200 M2
Luas Bangunan 800 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 5
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!